[Bayi & Balita]
Warta Al Irsyad Jember
Bagaimna Cara mengatasi penyakit flek ?
15:24 02/12/2020
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Halo, terimakasih sudah bertanya di Dietducate: Jaga selalu kebersihan dan kesehatan lingkungan tempat bayi berada, berikan makanan dan minuman yang sehat dan bergizi pada bayi, hindari bayi kontak dengan orang - orang yang sedang dalam kondisi sakit. Terimakasih/Semoga membantu 🙂
16:26 02/12/2020