[Bayi & Balita]
anonim
Bagaimana cara mengatasi penyakit flek
15:56 02/12/2020
Halo, terimakasih sudah bertanya di Dietducate:
Jaga selalu kebersihan dan kesehatan lingkungan tempat bayi berada, berikan makanan dan minuman yang sehat dan bergizi pada bayi, hindari bayi kontak dengan orang - orang yang sedang dalam kondisi sakit.
Semoga membantu 🙂
11:43 06/12/2020