[Lainnya......]
Kadek Ria
Bagaimana cara diet untuk menghilangkan jerawat, karna say jerawatan aktif parah dan meradang, bentol- besar dan terasa sakit
18:56 02/12/2020
Halo Kak Kadek... Terimakasih sudah bertanya di Dietducate:
_Zinc dapat efektif mengobati jerawat dengan cara mengurangi peradangan, menghambat pertumbuhan bacteri, p.acnes dan menekan kelenjar berminyak.
_Asupan zinc harian yang direkomendasikan adalah 11 mg untuk pria dewasa dan 8 mg untuk wanita dewasa:
1. Seafood > Tiram,kepiting,remis,lobster, dan kerang.
2. Daging > daging sapi, domba.
3. Unggas > Turki dan ayam.
4. Ikan > Ikan Flounder,Sarden, salmon dan sol
5. Kacang-kacangan > Buncis, lentil, kacang hitam, kacabg merah, dll
6. Biji-bijian > biji labu, mede, rami,dll.
7. Produk susu > Susu, Yoghourt, dan keju.
8. Telur
9. Biji-bijan tertentu > Oat, quinoa, beras merah, dll.
10. Sayuran tertentu > Jamur, kangkung, Kacang polong, Asparagus, dan bit hijau.
Semoga membantu 🙂
06:12 04/12/2020