[Masalah Berat Badan]
Sekar Kinanti
Apa saja yang harus saya makan ?
18:44 03/12/2020
Halo, Kak sekar trmksih sudah bertanya di Dietducate:
Contoh makan sehari untuk menurunkan berat badan, 100gr jenis karbohidrat seperti nasi putih, nasi jagung, kentang, singkong, dan bubur beras. 50gr jenis protein nabati seperti tahu dan tempe, 50gr jenis protein hewani seperti telur ayam tanpa kuning, daging ayam tanpa kulit, daging sapi tanpa lemak, dan ikan segar seperti ikan tongkol, ikan kakap, ikan dorang dan ikan dori. Sayuran dan buah yang disarankan diantaranya bayam, genjer, gambas, selada, taoge, sawi, mangga jambu air, anggur, pepaya,belimbing dan jeruk manis.
Semoga membantu 🙂
08:16 04/12/2020
Semoga membantu 🙂
08:16 04/12/2020
Sekar Kinanti
Terimakasih 😍
11:00 24/12/2020