[Masalah Berat Badan]
anonim
Sy mau menurunkan berat badan tapi sy bingung mau mulai dari mna, takut nanti dikemudian hari terjadi masalah dlm ksehatan karena kesalahan menu diet
20:56 03/12/2020
Eka Rina Rachmawati,S.Gz ahligizi
Selamat sore,
Boleh diinfokan untuk berat badan dan tinggi badan saat ini?
Kegiatan sehari - hari atau aktifitas yang dikerjakan apa saja?
Kebiasaan makan dalam seharinya bagaimana ya?
Terima kasih
18:25 17/10/2021