[Bayi & Balita]
Devi Aulia Lestari
Dok, anak saya kena tb paru usia sekarang 1th 3bulan Sebelum ketahuan tb anak saya sdh dikasih saran dsa minum susu nutrini drink Tp setelah tau tb, saya ganti susu nya Sekarang bb nya 7,6kg udah 1bulan minum obat tb tapi semakin kesini tambah tidak mau makan dok Dikasih cemilan pun susah Saya mau kasih nutrinidrink lagi tapi untuk dosis nya gimana ya dok
15:07 04/12/2020
ulfatun khoirunnisa, A.Md, Gz ahligizi
Halo Bunda Devi, terimakasih sudah bertanya di Ahligizi.id :)
untuk anak usia 15 bulan dengan status gizi baik dan sehat memerlukan kalori sebanyak 1200 kkal per hari, namun untuk kasus anak bunda saya memerlukan data tinggi badan dan jenis kelaminnya ya supaya pemberian terapi diit lebih spesifik :)
09:00 03/07/2021