[Masalah Berat Badan]
Tia Indah
dok, tinggi saya 158 BB saya 63kg saat ini.. saya mulai rutin workout dirumah.. saya pengen BB saya kembali ke 48-50kg.. untuk porsi makan bagaimana yaa? lebih banyak protein nya kah atau sudah cukup mengikuti penghitungan kalori saja?
20:19 04/12/2020
Tia Indah
btw sayaa busui 6 bulan kedua dok..
20:21 04/12/2020
Rizki Fauzia Devi, S.Gz ahligizi
terimakasih telah berkonsultasi di Dietducate :) karena anda termasuk kategori ibu menyusui jadi tetep harus memperhatikan intake atau makanan bergizi seimbang yang masuk agar baby anda tetap terpenuhi gizinya. Protein boleh lebih banyak untuk mengganti lemak menjadi agar menjadi massa otot ya semoga membantu
08:59 06/12/2021