[Lainnya......]
Warta Al Irsyad Jember
Halo dok,saya penderita pcos yg obesitas ,, mau nurunin bb susah sekali , kira"apa yg boleh saya makan dan tidak boleh saya makan agar diet saya berhasil dan masa menstruasi saya kembali normal?
14:39 05/12/2020
batasi makanan yang digoreng,lemak dan tepung2an ya bu.
ayam tanpa kulit, ikan, daging sekali makan hanya sepotong empal maks 3 kali seminggu, kuning telur 3 kali seminggu, putih telur setiap hari bebas. lauk hewani tidak digoreng. disarankan sup,pepes,tumis,panggang.
jangan lupa makan serat sayur dan buah tiap 3 kali makan. snack konsumsi buah saja. dan harus olahraga ya bu.
12:18 14/01/2022