[Lainnya......]
Niia Chika
Makanan ubtuk diet yang bagus apa ya? Untuk bb 65 kg
08:47 06/12/2020
Putri Maharani, A.Md.Gz ahligizi
Halo, terimakasih sudah berkonsultasi di Dietducate. Bila ingin melakukan pengaturan makan (diet) untuk menurunkan berat badan, kami perlu mengetahui beberapa data Anda :
1. Berapa berat badan & tinggi badan anda?
2.Bagaimana aktivitas sehari-hari anda? (pekerja kantor/lapangan, banyak duduk)
3. Apa olahraga yang sering dilakukan? Frekuensi nya berapa kali per bulan?
3. Apakah ada alergi makanan? Apakah timbul rasa sesak/diare/kembung setelah mengonsumsi makanan tertentu?
3. Tolong cerita-kan kebiasaan makan Anda dan porsinya (+- 24 jam, dari bangun tidur hingga tidur lagi)
Contoh :
PAGI makan nasi 1 centong dengan 1 telur dadar, 1pepes tahu, 5sdm bobor bayam, 1sdm sambal yg banyak minyaknya, dan 2 buah kerupuk
JAM 10 makan pisang 1 buah.
SIANG makan nasi kuning 2 centong, 3sdm tempe orek, 1 ptg paha pentung ayam bakar, 3sdm tumis buncis, dll.
Makanan/minuman lain yg SERING dikonsumsi : es teh manis 3x sehari.
Silakan dijawab agar saran yang diberikan sesuai dengan kondisi anda. Terima kasih
14:42 13/12/2020