[Diet Maag (Gastritis)]
Dara Rizqi pramudhita
Dok , saya dara usia saya 26 tahun dan saya masih menyusui anak saya 18 bulan . Bb saya 67 dok tinggi 160 dok saya ingin diet sehat yang aman untuk yang punya magh dan menu apa saja per hari nya
08:03 07/12/2020
Ajeng Prabawati, S.Gz ahligizi
selamat siang kak Dara, terimakash sudah bertanya melalui Dietducate ini. terkait pertanyaan kak Dara mengenai diet yang aman jika memiliki riwayat maag dan masih dalam menyusui. Disarankan Hindari makanan yang dapat merangsang pencernaan seperti makanan yg asam atau pedas, Pola makan yang teratur, Istirahat cukup dan kelola stress secara baik. dalam kondisi masih menyusui perlu tambahan energi untuk membantu pembentukan ASI. Terimakasih
12:15 11/12/2021