[Lainnya......]
anonim
Menu untuk pencegahan penyakit
12:36 07/12/2020
Halo,, trmksih sudah bertanya di Dietducate:
_Salah satu makanan yang diyakini bermanfaat dalam mencegah penyakit tertentu, yaitu biji-bijian utuh, seperti sereal, oatmeal, dan roti gandum. Makanan ini mengandung asam folat, selenium, dan vitamin B yang berperan penting untuk kesehatan jantung, mengontrol berat badan, serta mengurangi risiko diabetes. Selain itu, beragam jenis sayur-sayuran, buah-buahan, telur, dan kacang-kacangan, juga ikut membantu kesehatan tubuh/pencegahan penyakit. Agar tidak bosan, Anda bisa membuat variasi dari kombinasi beragam jenis makanan sehat setiap harinya.
Semoga membantu 🙂
05:24 08/12/2020