[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Desinovita Sari
Bagaimana cara menurunkan berat badan?
19:44 08/12/2020
Putri Maharani, A.Md.Gz ahligizi
Banyak hal yang perlu dipahami, beberapa tertera di artikel ini : https://ahligizi.id/blog/2020/04/24/menurunkan-berat-badan-secara-alami/ Mengetahui kondisi ketahanan tubuh sangat perlu sebelum memulai diet penurunan berat badan apapun. Jangan sampai diet menurunkan berat badan malah menyebabkan masalah kesehatan lainnya. Bila ada pertanyaan lain, silakan comment di bawah ini. Terima kasih
16:03 13/12/2020