[Lainnya......]
Riska Widya Astuti
Selamat malam. Saya mau tanya, apakah ada perhitungan khusus (dlm hitungan timbangan) dalam mengkonsumsi wortel untuk mengurangi nyeri berdasarkan BB atau IMT agar hasilnya efektif? Terima kasih
23:09 08/12/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak terima kasih sudah bertanya di Dietducate. Bisa dibaca kembali jurnal yang berkaitan dengan konsumsi wortel untuk mengurangi nyeri. Harap diperhatikan juga reputasi jurnal yang dibaca agar mendapatkan evidence based yang baik. Contoh jurnal dengan evidence yang baik yang terindeks scopus contohnya MDPI, nutrients, semoga membantu.
21:26 30/01/2022