[Masalah Berat Badan]
andika dwi
Kalo mau tau apa aja yang boleh dimakan saat diet dimana ya ka
09:09 10/12/2020
Nadya Elfita, S.Gz ahligizi
Halo selamat pagi. Terima kasih sudah menggunakan platform ini untuk berkonsultasi. Untuk membantu menurunkan berat badan, Anda perlu memperhatikan asupan kalori Anda. Pengurangan asupan kalori sebanyak 500-1000 kkal/hari dapat membantu menurunkan berat badan 0.5-1 kg/minggu. Anda tetap dapat mengonsumsi jenis makanan apapun. Namun kembali lagi, perhatikan asupan kalori Anda. Eat whatever you want, but not as much as you want. Artikel berikut mungkin dapat membantu menambah wawasan ataupun pemahaman Anda terkait konsep program penurunan berat badan. https://ahligizi.id/artikel/detailartikel/12/1/Diet-Penurunan-Berat-Badan Jika ada yang kurang jelas, silahkan tanyakan kembali dan semoga membantu :)
10:11 10/12/2020
andika dwi
Terima kasih ka
21:18 10/12/2020