[Masalah Berat Badan]
Ai Pipi
Selain usia yang 47 tahun, ssya jg mempunyai kista endometrium sehingga hormon saya ngk seimbamg. Walaupun sudah sering diet dan olahraga, berat badan tetap susah turun, bagaimana ya solusinya
13:09 10/12/2020
Razi dwi santoso, S.Tr.Gz ahligizi
iya terimakasih sudah bertanya... solusi turun berat badan untuk kak Pipi, yang pertama adalah komitment pada diri sendiri untuk benar-benar ingin melakukan diet Rendah Kalori atau bisa diet Rendah Karbohidrat. ada metode yang bisa di lakukan ya itu mencatat makanan yang telah di makan dalam waktu 24 jam, ini bisa membuat anda sadar dengan apa yang sudah di makan... kemudian sebisa mungkin cemilan yang sering anda makan di ganti dengan buah buahan... batasi mengkonsumsi gula, garam, dan lemak. untuk mendapatkan perencanaan diet yang baik, kakak bisa konsultasikan ke bagian poli gizj terdekat.
11:38 25/01/2022