[ASI & Menyusui]
Inda Putrinesia
Halo dok. Saya inda. Menyusui bayi 2bulan dan 1.5 tahun. Saya ingin mengurangi BB saya. Diet spt apa yang harus saya lakukan
14:33 11/12/2020
Rizki Fauzia Devi, S.Gz ahligizi
terimakasih telah berkonsultasi di Dietducate :) Saat ini anda masuk kedalam kategori Ibu menyusui yaa. jadi tetap harus memperhatikan intake gizi agar bayi anda tetap terpenuhi kebutuhan gizinya. tetap konsumsi makan dengan gizi seimbang, konsumsi sayuran dan buah dengan tinggi serat, perbanyak konsumsi air putih 2-3liter perhari, untuk mengurangi BB dapat perperbanyak konsumsi protein, sayuran dan buah tinggi serat. semoga membantu yaaa :)
09:03 06/12/2021