[Lainnya......]
Uli Keenan
Bagaimana resep membuat makanan cair
03:51 08/09/2018
Uli Keenan
Bagaimana resep membuat makanan cair
03:51 08/09/2018
Muhammad Iqbal Basagili, S.Gz., M.P.H. (Nutr & Diet) ahligizi
halo kak Uli Keenan,
terimakasih sudah bertanya di AhliGiziID. mohon bisa diperjelas pertanyaanya, apakah yang dimaksud makanan cair untuk diet khusus di rumah sakit ataukah untuk MPASI ?
07:05 11/09/2018