[Anak Sekolah & Remaja]
Warta Al Irsyad Jember
Selamat sore dok, umur saya 14 thn dgn berat 44 dn tinggi 152. Tetapi saya ingin menurunkan bb saya dn ingin menambah tinggi saya, menurut dokter bagaimana carany agar target saya tercapai? Terimakasih^^
17:01 12/12/2020
Oktaviana Triastika, S.Gz ahligizi
Halo, Warta Al Irsyad Terimakasih atas pertanyaannya, saya akan bantu jawab. Pertama BB 44 kg dan TB 152 cm, status gizi dalam kategori normal.
15:05 19/11/2021