[Masalah Berat Badan]
Nunung Astuti
Bagaimana cara supaya tidak cheating saat sedang mengatur pola makan?
20:41 12/12/2020
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Halo kak Nunung Astuti, terima kasih atas pertanyaannya. Tips agar tidak cheating saat sedang mengatur pola makan atau diet, yaitu mengingat kembali apa yang menjadi tujuan kak Nunung dalam mengatur pola makan. Misalnya, kak Nunung ingin menjaga kesehatan agar mencegah penyakit tertentu. Nah, dengan kembali mengingat tujuan awal, kak Nunung akan kembali menyadari bahwa ada tujuan yang harus dicapai sehingga tidak boleh cheating. Semoga dapat membantu.
10:45 05/01/2022