[Masalah Berat Badan]
Kusuma Dewi
Kak saya maw diet beran basan saya 80 kg bagaimana kak cara dietnya
08:29 13/12/2020
Eka Rina Rachmawati,S.Gz ahligizi
Selamat sore Kusuma dewi, Untuk tinggi badannya saat ini berapa ya? Agar bisa dihitung status gizi dan penentuan konsumsinya ya. Terima kasih
18:27 17/10/2021