[Lainnya......]
anonim
Hai Dok,
Apakah boleh makan alpukat dicampur dengan yakult?
02:50 10/09/2018
Muhammad Iqbal Basagili, S.Gz., M.P.H. (Nutr & Diet) ahligizi
Halo kak,
terimakasih sudah bertanya di AhliGiziID.
tidak ada masalah mencampur susu asam dengan buah apapun, termasuk dalam hal ini alpukat.
tidak ada bukti ilmiah akan dampak negatifnya. malahan bagus karena zat gizinya saling melengkapi satu sama lain.
semoga menjawab :-)
07:03 11/09/2018