[Bayi & Balita]
nelta vanny
Bayi gizi kurang dan stunting?
09:55 13/12/2020
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Halo.... Trmksih sudah bertanya di Dietducate: 1. Bayi Gizi Kurang > Bayi Kekurangan Gizi dalam jangka waktu tertentu yang membuat berat badan Bayi/Anak turun dan memicu timbulnya Gizi Buruk. 2. Sedangkan Stunting > Umumnya diakibatkan kekurangan Gizi dalam jangka panjang, terutama dimasa 1000 hari pertama kehidupan Bayi/anak. Semoga membantu 🙂
13:58 13/12/2020