[Diet Hipertensi ( Darah Tinggi)]
anonim
Pagi.. Ibu saya mengalami hipertensi dan berat badan nya menurun drastis sehingga menjadi underweight. Bagaimana agar berat badan nya bisa normal kembali? Mohon saran nya☺️
11:55 13/12/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak terimakasih sudah bertanya di Dietducate, Saya perlu assessment untuk mengetahui kondisi ibu kakak 1. terapi obatnya apa? 2. Apakah ada sakit lainnya selain hipertensi 3. BB, TB, umur dan aktivitas dlm sehari 4. Bagaimana kebiasaan makan dlm sehari dari mulai makan pasgi, siang sore dan snacknya 5. Olahraga yg sering dilakukan dlm seminggu Mohon dijawab ya bila berkenan :)
19:17 01/01/2021