[Diet Maag (Gastritis)]
Tina marva
Jumlah makana yang hrus di konsumsi
21:02 13/12/2020
Diah Apriyani, S.Gz ahligizi
Halo Tiva, jumlah makanan yang harus dikonsumsi tentunya di sesuaikan dengan kebutuhan kalori harian mu ya.
Dan sebaiknya untuk mengatasi keluhan maag (gastritis), kamu mengkomsumsi makanan dengan porsi kecil tapi sering. Kemudian hindari makanan yang merangsang pencernaan (pedas, asam, lada dan bergas)
untuk informasi lengkap tentang diet lambung, dapat kamu lihat di link berikut ;
https://www.google.com/amp/s/ahligizi.id/blog/category/diet-penyakit/diet-maag-gastritis/amp/
07:05 24/10/2021