[Lainnya......]
anonim
Halo, dok izin bertanya. Tante saya mengidap kanker payudara dan liver, berat badannya turun drastis dan fungsi livernya sudah sangat tidak maksimal (ca = 620%). Kami bermaksud untuk memberikan susu nutrisi (Nutrican/Prosure) dengan claim aman untuk penyakit kronis seperti kanker. Apakah aman jika kami berikan salah satu susu tersebut mengingat livernya sudah tidak berfungsi dengan maksimal? Terima kasih banyak
21:02 13/12/2020
Putri Maharani, A.Md.Gz ahligizi
Halo, Nutrican bubuk memang makanan diet khusus sebagai suplemen kanker dengan tinggi energi dan protein yang diformulasikan khusus untuk meningkatkan nafsu makan dan berat badan pasien dengan penyakit kronis (khususnya kanker). Nutrican bubuk dapat membantu mencegah kehilangan berat badan (Cachexia) pada pasien dengan penyakit kronik termasuk kanker. Produk yang sudah memiliki izin edar yang jelas tentunya sudah melalui berbagai uji laboratorium maupun uji klinis sehingga aman untuk dikonsumsi. Namun jumlah produk yang dikonsumsi harus sesuai dengan dosis yang diberikan. Sebaiknya selama perawatan, tetap berkonsultasi pada ahli gizi yang menangani/bertemu pasien secara langsung. Tetap semangat, semoga lekas sembuh & berat badannya tidak turun :)
21:53 13/12/2020
anonim
Baik terima kasih banyakk😊 sukses selalu kak🙏🏻
00:40 14/12/2020