[Diet Maag (Gastritis)]
Rifai Fai
Halo dok saya IRT . Umur27 .. Saya termasuk golongan obesitas ..bb saya 105 sekarang .. Gimana cara tur pola makan yg benar y dok .. Mohon bimbingan nya
13:42 14/12/2020
Annisa Nurlaila Amd.Gz ahligizi
pola makan lebih di atur dengan baik coba dengan cara membatasi makanan yg di goreng dan beralih dengan yg di kukus atau rebus, bisa juga yg di grill dengan sedikit minyak saja. usahan makan malam maksimal jam 7 mlm. di atas jam 7 malam jangan makan makanan berat.
09:55 23/12/2021