[Lainnya......]
Nardyawan Ma'ruf
saya mau bertanya bagaimana teknik - teknik pengemasan dan penyajian makanan diet ???
00:53 11/09/2018
Qonita Rachmah, S.Gz., M.Sc(Nutr&Diet) ahligizi
Selamat siang,
Apakah bisa di spesifikkan teknik pengemasan dan penyajian makanan diet apa ya?
Secara umum, untuk pengemasan ada bermacam-macam, tergantung konteks dimana diet tsb diberikan. Begitu juga dalam penyajian.
Mungkin bisa lebih di spesifikkan kembali pertanyaannya.
Terima kasih
07:58 12/09/2018