[Masalah Berat Badan]
Myla Amelia
Kebutuhan gizi apa saja yang harus dipenuhi jika berat badan 54kg dan tinggi 150?
21:14 14/12/2020
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Halo kak Myla Amelia, terima kasih atas pertanyaannya. Untuk menghitung kebutuhan zat gizi, kami membutuhkan beberapa data seperti usia, jenis kelamin, tinggi badan, berat badan, aktivitas sehari-hari. Mungkin bisa disebutkan terlebih dahulu agar bisa saya bantu kak.
11:15 05/01/2022