[Lainnya......]
Julizcha Hyuara
Hi umur ku 14 tb 162 bb 45, di usia segini aku malah kena eating disorder, "bulimia" , aku putus asa banget ngadepin ini,kalo bilang ke ortu pun bukannya sembuh malah di maki hehe... Aku takut banget bb ku naik, jadi ku milih cara instan yang malah membahayakan tubuh. Bayangin, aku sudah pesta terus pembersihan pesa pembersihan terusss ku lakuin sampe 2 tahun lebih, tanpa ku skip hari dan per hari aku bisa ngelakuin ini sampe lebih 4 kali. Kadang aku ngerasain perutku perih dakit, tenggorokan iritasi, lambung kek mau pecah:") , aku takut banget, aku udah coba berjuang ngobatin ini sendirian tanpa dukungan karena aku ngerasa ini dosa besar dan aib, dan aku ga berhasil².... Aku gangerti, aku gafaham gimana jadinya😔😔 aku harus gimana 😔
21:33 14/12/2020
Julizcha Hyuara
aku coba yakinin diri buat ga takut² banget, tapi akhirnya ttp aja karena udah takut banget bakal di bully kayak dulu, dan juga diet rasanya ga akan mudah, ah pokoknya beneran mindset + mental aku suka nganeh😔 gangerti lagi sama diri sendiri mau gimana maunya apa, cape bgt, takut ketauan, takut dampak buruk, takut di bully, hah....
21:36 14/12/2020
Hayu Iyaka Nastaina, S.Gz ahligizi
Halo Mba Julizcha 😊 terimakasih sudah mengunjungi platform kami. InsyaAllah akan coba kami bantu sesuai dengan kapasitas kami. Sebelumnya, jika ada hal lain yg ingin disampaikan lagi Mba Juli boleh menceritakan lebih lagi, misal sudah sejak kapan kondisi ini berjalan, apa saja yg Mba Juli rasakan hingga saat ini, bagaimana pola makan yg selama ini diterapkan sehari-hari, dsb Mba bisa sampaikan disini. Hal ini perlu kami lakukan agar kami bisa mengetahui lebih banyak lagi mengenai kondisi Mba saat ini. Kami akan coba untuk membantu sesuai dengan kapasitas kami sebagai Ahli Gizi. Semoga sehat selalu Mba Julizcha ❤
22:11 14/12/2020