[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Evita Anindita
Pak saya ingin tahu bagaimana cara menjadi ahli gizi untuk atlet? Jenjang studi apa saja yang hrs saya tempuh dan dimana tempatnya? Terima kasih
18:36 12/09/2018
Muhammad Iqbal Basagili, S.Gz., M.P.H. (Nutr & Diet) ahligizi
Hai Evita, pada dasarnya pendidikan gizi itu memiliki kompetensi dan kurikulum yang hampir sama. semua kampus gizi juga terdapat mata kuliah gizi olahraga/kebugaran/sejenisnya.
namun untuk beberapa kampus terdapat mata kuliah muatan lokal yang lebih banyak pada mata kuliah gizi olahraga, misalnya pada kampus UGM dan UEU.
semoga menjawab :-)
09:18 04/11/2018
Evita Anindita
Terima kasih jawabannya. Saya mau tanya saya kan sudah S1 diluar univ tsb. Lalu apa langkah selanjutnya untuk menjadi ahli gizi bidang olahraga? Terima kasih
17:28 25/12/2018