[Masalah Berat Badan]
Shalihin 27
Bagaimana cara menekan nafsu makan?
15:58 15/12/2020
Halo,,, Trmksih sudah bertanya di Dietducate:
Yang pertama ialah:
1. Niatkan dalam hati dan kuatkan tekad bahwa Anda ingin hidup lebih sehat.
2. Perbanyak konsumsi makanan tinggi serat. Tidak hanya baik untuk pencernaan, kandungan serat dalam makanan juga membuat perut kenyang lebih lama.
3. Konsumsi makanan secara perlahan.
4. Jangan lewatkan waktu sarapan.
5. Berolahraga secara teratur.
6. Cukupi waktu istirahat.
7. Hindari mengonsumsi camilan tidak sehat.
Selamat mencoba🙏
07:47 16/12/2020