[Diet Diabetes Mellitus]
Irinna Fajriyah
Ibu saya usia 62 thun. Sakit diabet komplikasi darah tinggih,syaraf,mata,kolestrol.Diet apa yg cocok?
10:27 16/12/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak terimakasih sudah bertanya di Dietducate, Saya perlu assessment untuk mengetahui kondisi Ibu kakak
1. terapi obatnya apa?
2. NIlai lab kolesterolnya, gula darah saat kontrol berapa?
3. BB, TB, umur, jenis kelamin dan aktivitas dlm sehari bagiamana
4. Bagaimana kebiasaan makan dlm sehari dari mulai makan pagi, siang sore dan snacknya
5. Olahraga yg sering dilakukan dlm seminggu dan yang biasa dilakukan
Mohon dijawab ya bila berkenan agar saya bisa memberikan terapi diet sesuai kondisi Ibu Anda :)
19:23 01/01/2021