[Masalah Berat Badan]
Melly Sisilia Hidayat
Selamat siang, aku melly berat badan aku 71 tinggi badan aku 162 aku pengen diet tapi bingung diet yg baik seperti apa
11:04 16/12/2020
Ema Oktavianty  ahligizi
Halo kak melly, berdasarkan perhitungan status gizi kakak dengan BB 71 Kg dan tinggi 162 Cm sudah masuk kategori obese dengan menggunakan rumus Harris Benedict. Hal terpenting untuk menurunkan BB adalah membentuk kebiasaan makan yang baik serta pola hidup sehat. Beberapa tips yg bisa dilakukan : 1). Hindari mengurangi porsi makan secara drastis & perhatikan asupan kalori. 2). Konsumsi buah & sayur 3). Batasi konsumsi gula 4). Olahraga
21:13 14/12/2021