[Masalah Berat Badan]
Qaireen Hafsah 0329
Diet OCD berpengaruhkah untuk mengurangi berat badan?
22:12 16/12/2020
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Halo kak Qaireen Hafsah 0329, terima kasih atas pertanyaannya. Diet OCD pada beberapa orang yang menerapkannya ada yang memang turun berat badannya. Namun, hal ini tergantung pada kondisi tubuh dan metabolisme masing-masing. Jadi, mungkin pada orang lain diet ini cocok dan berhasil menurunkan berat badan, namun pada kak Qaireen bisa jadi cocok atau tidak. Semoga dapat membantu.
11:27 05/01/2022