[Kehamilan]
anonim
Kak, menu sehari2 untuk promil kira2 apa saja
21:55 18/12/2020
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Halo Kak,,, Terimkasih sudah bertanya Di Dietducate: > Mengonsumsi cukup folat minimal sejak sebulan sebelum hamil: contohnya bayam,kale, kacang-kacangan, hati, dan jeruk. > Perbanyak konsumsi zat besi: sumber makanan yang mengandung zat besi antara lain hati, sayuran hijau, daging merah, serealia, kacang, kerang, dan ikan. Semoga membantu 🙂
06:01 23/03/2021