[Diet Maag (Gastritis)]
Shafaaa fannaaffa
Berapa berat badan normal anak SMA kelas 10 dengan tinggi 159
17:47 19/12/2020
Novianti Alfaresi, S.Tr.Gz ahligizi
halo kak berat badan normal untuk kakak yang tinggi 159 cm adalah 53 ya kak
19:41 09/11/2021