[Masalah Berat Badan]
anonim
Bagaimana cara mengatur jadwal makan
20:57 19/12/2020
Diah Apriyani, S.Gz ahligizi
Halo sdr/sdri, sebaiknya kamu tetap makan dengan 3 kali makanan utama dan 2 kali makan makanan selingan selama diet.
Pembagian jadwal makannya sebagai berikut :
*Makan pagi (07:00)
*Selingan pagi (10:00)
*Makan siang (12:00)
*Selingan sore(16:00)
*Makan malam (18:00)
11:32 02/11/2021