[Masalah Berat Badan]
anonim
bagaimana cara menghitung kalori yg benar?
21:51 19/12/2020
Diah Apriyani, S.Gz ahligizi
Hai Ka Triesa, bisa menghitung kebutuhan energi berdasarkan perhitungan rumus Harris Benedict, Mifflin St Joer, Katch MC Ardle, dan juga rumus cepat.
Info lengkapnya bisa klik artikel berikut : https://ahligizi.id/kalkulator/
21:02 13/11/2021