[Lainnya......]
Desy Ristiana Putri
Adakah diet khusus penderita eating disorder pada PCOS, berat badan udh 100kilo tapi masih suka makan apa aja apalagi kalo stress
20:22 20/12/2020
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo Kak Desy,,, Terimakasih Sudah Bertanya Di Dietducate: Lebih Lengkapnya Silahkan Klik Link Dibawah ya Kak: https://ahligizi.id/blog/2019/11/21/diet-untuk-pcos-polycystic-ovary-syndrome/
17:57 16/01/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Semoga Membantu 🙂
17:57 16/01/2022