[Masalah Berat Badan]
Chanty Leon Iban
Selamat malam Diet yang baik untuk saya seperti apa ya? Saya anak 2, umur 31 tahun. Sudah loss 11.15 kg,
21:20 21/12/2020
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Halo kak Chanty Leon Iban, terima kasih atas pertanyaannya. Mohon maaf sebelumnya, mungkin bisa dilengkapi dulu kak data tinggi badan, berat badan saat ini, dan tujuan yang ingin dicapai agar bisa dibantu untuk mencari solusi dietnya? Terima kasih
06:10 06/01/2022