[Masalah Berat Badan]
Aisyah Raja Channel
Makanan apa yg baik untuk sy konsumsi setiap hari agar bab lancar dan berat badan saya bsa turun namun sy sedang menyusui ank dan usianya 5 bln
21:59 22/12/2020
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Halo kak Aisyah Raja Channel, terima kasih atas pertanyaannya. Makanan yang baik untuk dikonsumsi sehari-hari agar BAB lancar yaitu buah dan sayur karena mengandung serat yang baik untuk kesehatan pencernaan. Untuk ibu menyusui, sebaiknya tetap menjaga pola makan dan memenuhi konsumsi makanan dengan gizi seimbang karena penting sekali agar ASI yang diberikan kepada bayi bisa berkualitas. Semoga dapat membantu.
13:49 12/01/2022