[Diet Asam Urat]
anonim
Bagaimana pengaturan mealplan utk asam urat
23:00 22/12/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak terimakasih sudah bertanya di Dietducate 😊, bila asam urat sudah tinggi perlu terapi obat ya dibarengi dengan menghindari makanan yang meningkatkan produksi asam urat seperti : segala jenis kaldu seperti soto, bakso, sop ayam, rawon, tengkleng, jeroan, sarden. Mengurangi makanan seperti kacang-kacangan seperti tempe tahu sehari 1x saja, susu kedelai edamame, kacang tanah 1-2x seminggu saja denga porsi yang tidak berlebihan 1-2 genggam saja. Kemudian minum air putih dengan indikator urin berwarna bening, Semoga membantu 😊
19:11 01/01/2021