[Masalah Berat Badan]
Sri Rahayu
Menu diet untuk 1000 kkl
05:37 23/12/2020
Diah Apriyani, S.Gz ahligizi
Halo Ibi Sri Rahayu, sebelumnya supaya saya bisa memberikan contoh menu.. mohon informasikan dahulu untuk berat badan, usia, aktifitas saat ini serta ada atau tidaknya riwayat penyakit tertentu ya.. Di tunggu konfirmasinya 😊
11:41 02/11/2021