[Masalah Berat Badan]
anonim
Penurunan bb ideal dalam seminggu berapa kg ya?
14:09 23/12/2020
Diah Apriyani, S.Gz ahligizi
Hai sdri Meriza, menurunkanberat badan sebaiknya dilakukan secara bertahap agar tidak mengganggu metabolisme tubuh dan tentunya gak bikin kamu terkena Yoyo Syndrom. Oleh karena itu, untuk menentukan perencanaan diet mu..perlu dilakukan penilaian status gizi sdri terlebih dahulu yaitu mengukur IMT dengan membagi berat badan (dalam kg) dengan tinggi badan (dalam meter lalu dikuadratkan). Dan ada batasan maksimal berat badan yang harus dikurangi sebesar 0,5-1 kg dalam seminggu atau 2-4 kg dalam sebulan yaa 😊
09:03 21/10/2021