[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
Ketika seorang yang mempunyai maag diet, apakah ketika melaksanakan diet tersebut harus ada konsumsi obat maag juga
15:10 23/12/2020
Putri Maharani, A.Md.Gz ahligizi
Terima kasih untuk pertanyaannya, untuk maag itu sebenarnya hanya diperlukan pola makan yang rutin & jenis makanan yang tepat, jangan sampai makanan yang kita makan malah memicu nyeri di perut (makanan yang asam, pedas). dan jangan sampai kita melewati jadwal makan, lambungnya kosong sehingga asam lambung mengikis dinding lambung hingga terasa nyeri. Selama kita makan dengan rutin & lambung tidak kosong, tidak diperlukan konsumsi obat maag lagi ya. Tetap semangat !
16:02 27/12/2020