[Masalah Berat Badan]
Rini arrow
Mohon info menu apa utk menurunkan berat badan. Krn saya jarang makan tp susah turun
11:23 24/12/2020
Rini arrow
Halo
11:24 24/12/2020
Rini arrow
Ada yg bida bantu saya?
11:25 24/12/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo terimakasih sudah bertanya di Dietducate. Saya informasikan terlebih dahulu, pengaturan makan untuk menurunkan berat badan bukan soal menunya saja tapi perubahan gaya hidup dan komitmen yang kuat, jadi saya harapkan setelah proses Konsultasi ini, klien bisa untuk melakukan program dan terpantau setiap 2 minggu atau 1 bulan sekali. Untuk program penurunan berat badan, saya perlu melakukan assessment terlebih dahulu. bila berkenan silahkan jawab pertanyaan dari saya 1 jarang makan? seperti apa kebiasaan makan dari pagi siang sore dan malam, apa snack yang dimakan? 2. sudah berapa lama melakukan penurunan berat badan 3. berat badan, tinggi badan, umur dan aktivitas sehari. terimakasih 😊
13:35 26/12/2020