[Masalah Berat Badan]
Rini arrow
Sebenernya ada yg jawab gak ya??? Kayanya saya liat2 pertanyaan gak ada yg reply? .. begitupun dengan pertanyaan saya.
11:26 24/12/2020
M.Affandi Ramadhan ahligizi
Selamat Siang mbak rini terima kasih telah mengunjungi Dietducate sebelumnya kami meminta maaf atas keterbatasan kami dalam menjawab dan merespon pertanyaan. karena memang banyak nya pertanyaan yang masuk dan keterbatasan kami menjawab semua pertanyaan tersebut. dikarenakan memang Para Konselor Punya kesibukan lain yang lebih urgent, maka sebagian pertanyaan bnyak di pending untuk dijawab. semoga dapat memaklumi. kedepan kami para konselor akan memberikan yang terbaik bagi para Klien salam Sehat M. Affandi Ramadhan
13:53 24/12/2020