[Masalah Berat Badan]
Evi Koswanti
Dok makanan pendukung untuk diet apa ya, dan waktu nya kapan aja?
09:42 25/12/2020
Diah Apriyani, S.Gz ahligizi
Halo Ka Evi, sebaiknya makan dengan 3 kali makanan utama dan 2 kali makan makanan selingan
Pembagian jadwal makannya sebagai berikut :
Makan pagi (07:00)
Selingan pagi (10:00)
Makan siang (12:00)
Selingan sore(16:00)
Makan malam (18:00)
Dan untuk jenis makanan yg di sarankan yaitu konsumsi makanan tinggi serat, pilih sumber karbohidrat kompleks, cukupi kebutuhan cairan harian 8 gelas perhari dan batasi asupan lemak serta konsumsi gula
07:43 21/11/2021