[Masalah Berat Badan]
violetta prima
Berat badan saya menyusui kok tambah naik trus ya... Padahal makan nya tetap
18:06 25/12/2020
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Halo kak Violetta Prima, terima kasih atas pertanyaannya. Untuk ibu menyusui, kemungkinan berat badan bertambah karena faktor hormonal. Sebelumnya apakah kak Violetta mengikuti program keluarga berencana saat sudah masuk masa menyusui? Karena mungkin saja ada pengaruh dari program KB tersebut. Atau bisa juga dikarenakan aktivitas yang mulai berkurang. Semoga dapat membantu.
13:58 12/01/2022