[Masalah Berat Badan]
EuisRodina Sandi
Kenapa susah sekali menurunkan berat badan
10:20 26/12/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
halo kak terimakasih sudah bertanya di Dietducate. Perlu evaluasi kenapa penurunan berat badan menjadi susah.
1.seperti apa diet yang dijalankan, jelaskan dr makan pagi sampai malam
2. olahraga apa yang dijalankan
3. sudah berapa lama melakukan diet?
4. BB, TB, Aktivitas sehari dan umur.
mohon di jawab ya 😊
13:42 26/12/2020